Selasa, 23 Desember 2014

Putri Mayang Waterpark Bengkalis Resmi Dibuka untuk Umum
Masyarakat Pulau Bengkalis dan sekitarnya kini memiliki tempat rekreasi keluarga. Adalah Putri Mayang Waterpark yang resmi dibuka untuk umum.

Riauterkini-BENGKALIS- Meskipun sebelumnya sudah diresmikan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, rekreasi Putri Mayang Waterpark atau waterboom yang berada di kawasan Taman Rekreasi Tirta Rab Khan Wonosari Bengkalis, akan tetapi belum dioperasional karena harus dilakukan perbaikan terlebih dahulu. Akhirnya, Sabtu (19/1/13) lusa masyarakat sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di wahana tersebut.



Putri Mayang Waterpark yang berhampiran dengan Kolam Renang Dara Sembilan dikelola BUMD PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Bengkalis ini, masyarakat dapat menikmati taman rekreasi ini dengan membeli tiket masuk, khusus hari Sabtu, Ahad dan libur nasional, orang dewasa Rp 25.000 dan anak-anak Rp 20.000 perorang. Sedangkan pada hari biasa tiket masuk dewasa Rp 20.000 dan anak-anak Rp15.000 perorang.

Sedangkan untuk menikmati fasilitas Kolam Renang Dara Sembilan yang sebelumnya sudah dapat dioperasional sebulan lalu. Tiket masuk Sabtu, Ahad dan hari libur nasional, dewasa Rp 20.000 dan anak-anak Rp 15.000 perorang. Kemudian pada hari biasa dewasa Rp 15.000 dan anak-anak Rp 10.000 perorang.

"Sabtu ini, BLJ membuka untuk umum Putri Mayang Waterpark setelah dilakukan perbaikan dan uji oleh konsultan PT. ASK Tridaya Desaindo yang kita datangkan dari Bogor, dan semuanya berjalan lancar. Silakan bawa anak-anak dan keluarga menikmati taman rekreasi air satu-satunya di Kota Bengkalis ini," kata Manager Humas & CSR PT. BLJ Haspian Tehe dalam releasenya kepada riauterkinicom, Kamis (17/1/13).

Sambung Haspian, meskipun pengoperasian waterpark tersebut dilakukan percepatan karena banyaknya permintaan masyarakat, akan tetapi harus dinyatakan lulus prosedur pada saat uji kelayakan atau commissioning test oleh para ahli sebelum dapat dimanfaatkan oleh umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar